,

Bicara di Hadapan Kepala Daerah se- Provinsi Jambi, Wamen PANRB Apresiasi Layanan Terintegrasi MPP Kota Jambi

Bicara di Hadapan Kepala Daerah se- Provinsi Jambi, Wamen PANRB Apresiasi Layanan Terintegrasi MPP Kota Jambi
📢 Dengarkan





JAMBI, SEPUCUKJAMBI.ID – Baru saja meraih penghargaan bergengsi dengan predikat “Pelayanan Prima” dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB), Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Jambi, Diza Hazra Aljosha, S.E., M.A., usai menghadiri audiensi bersama Wakil Menteri PANRB, Komjen Pol. (Purn) Purwadi Arianto, M.Si., yang membahas agenda peningkatan mutu pelayanan publik di Provinsi Jambi, Kamis (18/9/2025).

Bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, audiensi tersebut dihadiri oleh Deputi Pelayanan Publik KemenPANRB, Dr. Otok Kuswandaru, S.Sos., M.Si., Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H., para kepala daerah se-Provinsi Jambi, unsur Forkopimda kabupaten/kota, serta perwakilan instansi vertikal dan perangkat daerah terkait di lingkup Provinsi Jambi.

Kegiatan ini juga menghadirkan Asisten Deputi Pengembangan Praktik Terbaik Pelayanan Publik KemenPANRB, M. Yusuf Kurniawan, S.H., yang tampil sebagai narasumber dengan paparan mengenai langkah-langkah strategis dalam mewujudkan pelayanan prima.

“Pemerintah Kota Jambi tentunya terus berkomitmen dalam memberikan pelayanan publik yang maksimal bagi masyarakat. Hal itu juga telah dibuktikan kemarin saat Bapak Wali Kota menerima langsung piagam penghargaan Predikat “Pelayanan Prima” yang diperoleh melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Jambi,” ujar Wakil Wali Kota Diza usai kegiatan.

Diza menekankan, bahwa penghargaan yang berhasil diraih ini akan menjadi acuan dan momentum untuk memberikan pelayanan publik yang lebih baik kedepan untuk masyarakat.

“Alhamdullilah, penghargaan ini berhasil kita raih, dan tentunya akan menjadi motivasi dan semangat bagi seluruh jajaran Pemkot Jambi untuk terus meningkatkan kinerja layanan publiknya,” tekan Wawako Diza.

Ia menyampaikan, bahwa saat ini Pemkot Jambi secara berkelanjutan terus melakukan evaluasi terhadap kualitas pelayanan publik agar lebih inklusif dan berkesinambungan, sejalan dengan arahan Pemerintah Pusat dalam rangka mewujudkan Indonesia Maju.

Dilarang mengambil dan/atau menayangkan ulang sebagian atau keseluruhan artikel di atas untuk konten akun media sosial komersil tanpa seizin redaksi
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Web Design