MUAROJAMBI, SEPUCUKJAMBI.ID – Wakil Bupati Muaro Jambi, Junaidi H Mahir (Jun Mahir), melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi pada Selasa (25/2/2025).
Sidak ini bertujuan untuk memantau langsung kinerja dan pelayanan publik di instansi-instansi tersebut.
Setelah melakukan pengecekan di beberapa kantor, Jun Mahir melanjutkan sidak ke Mall Pelayanan Publik, yang merupakan pusat layanan masyarakat utama di Kabupaten Muaro Jambi.
Di sana, ia menyerahkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) kepada warga yang telah mengajukan permohonan pembuatan dokumen tersebut.
Baca juga:Â Hari Pertama Kerja, Wakil Bupati Jun Mahir Tinjau Pasar Tradisional dan Dinsos PPPA
Baca juga:Â Warga Desa Mendalo Indah Protes Rusaknya Jalan, Minta Pemerintah Perbaiki
Dalam kesempatan ini, Jun Mahir mengingatkan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan publik, baik dari segi kecepatan, kenyamanan, maupun fasilitas.
“Saya ingin memastikan bahwa pelayanan kepada masyarakat semakin maksimal. Mall Pelayanan Publik ini adalah langkah yang sangat baik, namun harus terus ditingkatkan kualitasnya untuk kenyamanan masyarakat,” ujar Jun Mahir.
Wakil Bupati ini juga menegaskan bahwa, Mall Pelayanan Publik merupakan upaya Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi untuk memberikan kemudahan akses bagi masyarakat dalam memperoleh berbagai layanan administratif.
“Dengan adanya Mall Pelayanan Publik, masyarakat diharapkan dapat lebih mudah dan cepat dalam mengakses layanan publik yang dibutuhkan,” tambah Jun Mahir.
Dengan sidak ini, Jun Mahir berharap agar setiap OPD dan fasilitas publik terus meningkatkan kinerjanya demi kemajuan dan kenyamanan masyarakat Muaro Jambi.(*)
Tinggalkan Balasan