JAMBI, SEPUCUKJAMBI.ID – PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Main Dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, menyatakan dukungan penuhnya kepada dua perwakilan terbaik dari Jambi yang akan berlaga di ajang nasional Astra Honda Motor Technical Contest (AHMTC) 2025, yang akan digelar pada 23–25 Juli 2025 di Safety Riding and Training Center (SRTC), Jakarta.
Kedua perwakilan tersebut merupakan juara utama dalam ajang Technical Skill Contest 2025 tingkat regional yang sebelumnya sukses digelar oleh Sinsen pada 20–21 Mei 2025 di Honda Training Center Sinsen.
Kompetisi tersebut diikuti oleh 269 mekanik dan 46 Service Advisor dari seluruh jaringan AHASS di Provinsi Jambi.
Setelah melalui serangkaian seleksi ketat, dua peserta terbaik berhasil terpilih untuk mewakili Jambi di tingkat nasional, yaitu:
Kategori Mekanik:
Juara 1: Dimas Adi Nurohman – AHASS Patria Anugrah Sentosa Sarolangun
Kategori Service Advisor:
Juara 1: Imam Syahputra – AHASS Sinar Sentosa Handil
“Saya sangat terharu karena tidak menyangka bisa menang di tingkat regional dan mendapat kesempatan mewakili Jambi ke tingkat nasional. Semoga saya bisa memberikan hasil terbaik” ungkap Dimas Adi Nurohman dengan penuh semangat.
General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto juga menyampaikan apresiasi tinggi terhadap perjuangan para peserta, khususnya kepada Dimas dan Imam.
“Kami sangat mengapresiasi semangat dan kerja keras para peserta, terutama para juara yang akan membawa nama Jambi di level nasional. Kami akan memberikan pembekalan dan pelatihan intensif agar mereka siap bersaing di AHMTC 2025. Semangat berjuang untuk Dimas dan Imam” ujarnya.
Menjelang keberangkatan ke Jakarta, kedua perwakilan akan mengikuti program pembekalan.
Pelatihan yang diberikan mulai dari pembekalan secara mental, teori, praktek dan penguatan fisik.
dalam ajang bukan hanya tentang skill dan kompetisi, akan di uji secara menyeluruh dan membutuhkan mental dan fisik yang baik.
Dalam kompetisi AHMTC pun membutuhkan mental dan fisik yang baik.
Melalui partisipasi di AHMTC ini, Sinsen menunjukkan komitmennya dalam membangun kualitas layanan purna jual yang unggul dan konsisten di seluruh jaringan AHASS.
Hal ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan dalam meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan sepeda motor Honda di Provinsi Jambi.(*)
Tinggalkan Balasan